jual payung harga murah

Jumat, 18 Maret 2016

Grosir Payung Murah Surabaya: Sedia Payung Promosi, Payung Souvenir, Payung Polos dll


Grosir Payung Murah Surabaya: Sedia Payung Promosi, Payung Souvenir, Payung Polos dll || Anda sedang mencari sesuatu yang unik dan menarik untuk dijadikan sarana promosi atau untuk souvenir atau untuk hadiah? kami sarankan pilih produk payung saja karena selain unik juga sangat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Payung bisa digunakan disaat hujan maupun panas, anda bisa menyisipkan nama usaha anda, alamat usaha anda dll. Buat yang menggunakan payung untuk souvenir pernikahan maka anda bisa menyisipkan nama anda dengan pasangan, tanggal pernikahan dll.

Lokasi grosir payung murah kami berada di Surabaya namun kami siap melayani pesanan dari seluruh wilayah Indonesia dengan mudah, jadi kalo butuh payung murah Jakarta, payung murah Bandung, Payung murah Balikpapan, Payung murah Ambon, Payung murah Samarinda dan lain sebagainya bisa mudah pesan ditempat kami secara online atau tinggal sms/telpon.

Payung promosi atau payung souvenir ditempat kami sangat murah, jadi tenang aja karena pasti harga terjangkau kok. Mau tau betapa murahnya grosir payung murah Surabaya? simak berikut ini:



Gak hanya payung promosi, payung souvenir atau payung yang bersablon aja sih, karena anda yang butuh payung polos pun tetep bisa order ditempat kami dan tentu saja harga lebih murah dari harga yang tercantum diatas. Cocok nih buat anda yang usaha bisnis periklanan yang menjual payung promosi, karena harga yang kami tawarkan sangat murah sehingga keuntungan anda lebih besar.

Oke deh, selebihnya jika ada pertanyaan atau order langsung hubungi kami aja ya, bisa via email bisa via sms/telpon.

Email: payunghargamurah@gmail.com

Salam
Juragan Payung

Selasa, 15 Maret 2016

Pabrik Payung Murah: Jual Payung Lipat, Payung Transparan, Payung Anak, Payung Golf, Payung Polos, dll


Pabrik Payung Murah: Jual Payung Lipat, Payung Transparan, Payung Anak, Payung Golf, Payung Polos dll || Payung sudah ada ribuan tahun yang lalu, kala itu gunanya adalah adalah sebagai alat pelindung dari panas matahari, namun kemudian dimanfaatkan juga untuk pelindung dari air hujan. Pabrik payung pertama didirikan di Baltimore, Maryland, pada 1928. Pada abad ke-16, keberadaan payung menjadi populer terutama di negara-negara Eropa Utara yang memang kerap sekali turun hujan. Payung-payung generasi awal di Eropa dibuat dari kayu atau tulang ikan paus dan ditutup kain kanvas yang diberi minyak.

Kini keberadaan payung masih sangat populer karena kegunaanya sebagai pelindung dari hujan dan panas. Payung juga bisa dimanfaatkan untuk souvenir promosi, souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun dan lain sebagainya. Model payung yang tersedia pun beragam dan kekinian.

Kami adalah salah satu pabrik payung murah yang menjual payung lipat, payung transparan, payung anak karekter, payung golf baik yang bersablon maupun polos. Harga payung murah dipabrik kami adalah seperti daftar berikut ini:

Murah kan?

Untuk pemesanan sangat mudah yakni bisa telpon/sms atau via email:

payunghargamurah@gmail.com

Jika anda ingin pesan payung dengan tulisan tertentu maka anda tinggal mengirimkan tulisannya, jika deal tinggal bayar DP, setelah itu payung akan diproduksi dan ketika selesai anda tinggal melunasi dan akan kami kirim ke alamat yang anda inginkan.

Lokasi pabrik payung murah kami berada di Surabaya namun demikian kami siap melayani order dari seluruh Indonesia. Bagi anda yang ingin konsultasi atau tanya-tanya silakan hubungi kami ya.

Terimakasih,

Salam
Juragan Payung

Senin, 14 Maret 2016

Payung Murah Grosir: Jual Payung Golf, Payung Anak, Payung Lipat, Payung Polos, dll


Payung Murah Grosir: Jual Payung Golf, Payung Anak, Payung Lipat, Payung Polos, dll || Payung adalah alat pelindung agar terhindar dari air hujan atau panasnya terik matahari. Payung ditemukan ribuan tahun yang lalu, kini payung biasa dimanfaatkan untuk hadiah, souvenir pernikahan, souvenir promosi, souvenir ulang tahun dan lain sebagainya.

Bagi anda yang mencari payung murah harga grosir untuk keperluan hadiah atau souvenir silakan pesan ditempat kami karena kami adalah grosir payung murah dari Surabaya yang siap melayani order baik dari dalam maupun luar kota.

Berapa harga payung murah terbaru? berikut ini adalah daftar harganya:

Harga diatas sudah termasuk sablon loh ya, gimana murah banget kan? Nah buat yang ingin payung polos tentu harganya jauh lebih murah dari harga yang tertetera diatas, berbapa coba? dipotong 3rb dari harga diatas.

Pemesanan payung murah grosir entah payung golf, payung lipat, payung karakter, payung anak, payung promosi dll sangatlah mudah karena anda tinggal menghubungi kontak kami entah via email atau sms/telp.

Email: payunghargamurah@gmail.com

Jika ingin tanya-tanya lebih detail atau konsultasi seputar souvenir payung jangan sungkan untuk menghubungi kami ya. Kami tunggu.

Terimakasih,

Salam
Juragan Payung

Distributor Payung Murah: Grosir Payung Golf, Payung Lipat, Payung Anak, Payung Polos, Payung Sablon dll


Distributor Payung Murah: Grosir Payung Golf, Payung Lipat, Payung Anak, Payung Polos, Payung Sablon dll || Selamat datang di blog kami, perkenalkan kami adalah penyedia souvenir aneka jenis payung yang cocok untuk berbagai acara seperti payung promosi, payung karakter untuk ultah anak, payung sablon untuk hadiah dan lain sebagainya.

Lokasi produksi kami berada di Surabaya namun kami adalah distributor payung murah yang melayani order dari dalam ataupun luar kota. Soal harga dijamin paling ekonomis, lihat saja daftar harga payung murah terbaru ditempat kami berikut ini:

Harga diatas sudah termasuk sablon loh ya, nah kalo beli payung polos tanpa sablon maka harga bisa lebih murah dari daftar diatas, paling enggak bisa kurang 3rb dari harga yang tertera.

Buat anda yang usaha pembuatan souvenir payung tentu penting untuk mencari harga yang murah agar keuntungan lebih banyak. Buat anda yang pakai payung untuk promosi atau untuk souvenir nikah dll mencari harga yang murah juga penting agar pengeluaran anda lebih hemat.

Pemesanan payung murah ditempat kami sangat mudah karena anda tinggal menghubungi kami via email atau sms/telp.

email: payunghargamurah@gmail.com

Jika semua sudah fix anda tinggal bayar DP, payung souvenir pesanan anda diproduksi, jika sudah selesai produksi anda lunasi dan kami akan kirim ke alamat yang anda inginkan.

Gampang kan? dan murah harganya kan? ya tentu saja karena kami adalah Distributor Payung Murah: Grosir Payung Golf, Payung Lipat, Payung Anak, Payung Polos, Payung Sablon dll.

Terimakasih,

Salam
Juragan Payung

Sabtu, 12 Maret 2016

Grosir Payung Murah: Jual Payung Golf, Payung Lipat, Payung Transparan, Payung Sablon, Payung Polos


Anda mencari payung harga murah? selamat datang, kami adalah Grosir Payung Murah: Jual Payung Golf, Payung Lipat, Payung Transparan, Payung Sablon, Payung Polos, dll yang siap melayani order keseluruh wilayah Indonesia meski lokasi produksi kami berada di Surabaya.

Harga payung ditempat kami dijamin paling murah sehingga cocok buat anda yang memang ingin membuat souvenir payung dalam jumlah yang banyak. Souvenir payung bisa digunakan untuk cindera mata acara pernikahan, hadiah lomba, souvenir promosi, souvenir acara ulang tahun dan lain sebagainya semua tergantung kebutuhan anda.

Payung adalah souvenir yang sangat istimewa, unik dan bermanfaat pagi penerimanya maka dari itu keputusan anda untuk membuat souvenir payung sudah tepat sekali. Payung memiliki sisi-sisi yang bisa ditahambi dengan tulisan sesuai keinginan anda, misal dikasih tulisan nama bisnis anda, alamat bisnis anda, atau mungkin jika untuk souvenir pernikahan maka bisa ditulisi nama pengantin, tanggal pernikahan bahkan foto pengantinnya juga bisa dipajang biar makin eksis.

Selain melayani order payung yang disablon dengan tulisan sesuai keinginan pelanggan kami juga menjual payung polos murah khusus buat anda yang ingin menyablon sendiri. Bagi anda yang bergerak dibidang jasa souvenir payung maka peting bagi anda untuk mencari distributor payung yang menjual payung harga grosir agar keuntungan yang anda dapatkan bisa maksimal. Nah, untuk harga grosir payung murah bisa anda lihat di:




Pemesanan payung sablon atau payung polos ditempat kami sangatlah mudah karena bisa via email atau sms/telp kontak kami yang sudah tersedia.

email: payunghargamurah@gamail.com

Proses pemesanan payung murah harga grosir diteman kami tidak ribet, tinggal hubungi kami, pesan, bayar DP, payung diproduksi, pelunasan, pengiriman payung ke alamat yang anda inginkan.

Oke ditunggu orderannya ya, kalo ingin konsultasi atau tanya-tanya seputar souvenir payung murah atau orderi payung polos langsung hubungi kami saja dan jangan sungkan.

Terimakasih

Salam,
Juragan Payung

Jumat, 11 Maret 2016

Jual Payung Polos Murah: Sedia Payung Golf, Payung Lipat, Payung Karakter dll


Jual Payung Polos Murah: Sedia Payung Golf, Payung Lipat, Payung Karakter dll khusus buat anda yang mencari suplier payung souvenir untuk berbagai keperluan. Mungkin saat ini anda punya usaha bisnis pembuatan souvenir yang salah satunya adalah produk payung maka silakan merapat ditempat kami.

Kami adalah pusat distributor payung murah yang berlokasi di Surabaya namun melayani seluruh wilayah Indonesia. Souvenir payung memang salah satu produk yang sangat dimanati karena sangat bermanfaat, unik dan istimewa.

Tak jarang perusahaan-perusahaan membuat souvenir payung untuk berbagai keperluan misal untuk hadiah bagi para pelanggannya, sarana promosi produknya dan lain sebagainya.

Bahkan gak hanya perusahaan pasangan pengantin yang menikah pun banyak yang memilih payung sebagai souvenir untuk kenang-kenangan bagi para tamu undangan.

Tak hanya dewasa saja yang suka dengan souvenir payung, anak-anak pun sangat suka apalagi jika payung itu diberi motif karakter idola anak-anak misal seperti doraemon, masha, adit sopo jarwo dan lain sebagainya.

Jadi buat anda pemilik usaha pembuatan souvenir payung penting bagi anda untuk mencari distributor payung polos murah seperti kami. Harga payung murah ditempat kami bisa anda lihat di:




Selain jual payung polos harga murah kami juga siap melayani anda yang butuh payung yang disablon sesuai keinginan anda. Pemesanan gampang sekali, silakan hubungi kontak kami via email atau sms/telp dinomer yang sudah tersedia dikontak kami.

email: payunghargamurah@gmail.com

Oke, ditunggu orderan anda ya. Jika mau konsultasi atau tanya-tanya seputar sovenir payung yang anda inginkan maka jangan sungkan kontak kami.

Terimakasih

Salam,
Juragan Payung

Kamis, 10 Maret 2016

Pusat Payung Souvenir Murah Untuk Acara Ulang Tahun, Pernikahan, Promosi, Hadiah dll


Pusat Payung Souvenir Murah Untuk Acara Ulang Tahun, Pernikahan, Promosi, Hadiah dll || Jika anda sedang mencari ide prduk souvenir apa yang unik tapi cocok dengan kebutuhan anda maka payung adalah jawabannya. Kenapa payung? payung adalah salah satu produk yang sangat bermanfaat baik saat hujan maupun disaat terik matahari.

Selain bermanfaat bagi penerimanya, payung juga sangat mudah diberi tulisan atau pesan terkait acara anda. Misal acara ulang tahun maka bisa dituliskan dengan tanggal ulang tahun anda, gambar kue, foto anda dll. Acara pernikahan maka bisa ditulisi tanggal pernikahan anda, nama pengantin, dan motif-motif hiasan yang menambahk kesan payung makin menarik. Acara event jalan sehat perusahaan maka bisa ditulis nama perusahaan, alamat dan lain sebagainya.

Dari segi promosi souvenir dalam bentuk payung itu sangat menguntungkan karena kemana saja orang pakai payung itu maka otomatis usaha bisnis anda terpromosikan lewat tulisan-tulisan yang ada dipayung.

Nah, untuk lokasi produksi pusat payung souvenir murah kami berada di Surabaya tapi kami melayani pemesanan seluruh Indonesia jadi dimanapun anda berada bisa pesan ditempat kami secara mudah yakni bisa menghubungi kami bisa email ataupun sms/telpon dinomer yang sudah tertera di kontak kami.

payunghargamurah@gmail.com

Jadi buat anda yang berada di Jakarta butuh souvenir payung untuk promosi usaha bisnis anda silakan pesan saja, kami siap melayani. Anda yang ada di Bandung butuh souvenir payung untuk acara pernikahan? langsung pesan saja, kami akan bantu membuatkan souvenir nikah yang istimewa. Anda yang berada di Pontianak butuh souvenir payung polos? langsung order aja ditempat kami yang murah meriah.

Untuk harga payung murah bisa dilihat di:




Oke deh, pokoknya kalu mau tanya atau konsultasi soal souvenir payung murah untuk acara anda langsung kontak kami saja.

Salam,
Juragan Payung

Payung Kecil Murah Lucu Untuk Souvenir Ulang Tahun, Promosi, Pernikahan dll


Selamat datang buat para pencari payung harga murah. Perkenalkan kami adalah produsen Payung Kecil Murah Lucu Untuk Souvenir Ulang Tahun, Promosi, Pernikahan dll. Ada banyak sekali barang atau produk yang bisa digunakan sebagai souvenir tapi satu-satunya produk yang unik dan cocok untuk semua kalangan diberbagai keperluan adalah PAYUNG?

Kok payung? iya tentu saja, karena payung itu termasuk produk yang sangat bermanfaat bagi penerimannya entah dimusim hujan ataupun di musim panas. Lebih dari itu payung bisa dimanfaatkan untuk promosi usaha bisnis anda yakni dengan memasang nama, alamat ataupun kontak. Logikanya adalah ketika orang pakai payung yang bertuliskan nama perusahaan anda itu otomatis bagai promosi gratis.

Payung itu banyak sekali macam warnanya, modelnya juga beragam mulai dari payung lipat, payung golf, payung lipat 2, payung lipat 3, payung lipat 4 dan lain sebagainya. Anda tinggal pilih warna dan model sesuai keinginan yang sekiranya cocok dengan kebutuhan anda.

Pemesanan payung kecil murah lucu untuk souvenir ditempat kami sangatlah mudah, anda tinggal hubungi kontak kami entah via sms/telp atau bisa juga via email. Untuk daftar harga payung murah terbaru bisa anda lihat di:




Nah jika anda sudah cocok alias deal, maka tinggal bayar DP lalu payung souvenirnya langsung akan diproduksi dan jika sudah jadi anda akan dihubungi untuk pelunasan. Setelah itu produk payung souvenir akan segera dikirim ke alamat yang anda inginkan.

Untuk pemesanan payung kecil murah lucu untuk souvenir ulang tahun, promosi, pernikahan dll bisa kontak sms/telpon dikontak yang sudah tersedia ya atau hubungi via email juga boleh:

payunghargamurah@gmail.com

Mau tanya-tanya atau apapapun silakan, terimakasih.

Salam,
Juragan Payung

Payung Bagus Murah Meriah Buat Souvenir Promosi Bisnis, Ulang Tahun, dll


Halo apakah ada sedang mencari Payung Bagus Murah Meriah Buat Souvenir Promosi Bisnis, Ulang Tahun, dll? selamat karena anda telah menemukan tempat yang tepat, perkenalkan kami adalah pembuat souvenir payung untuk berbagai keperluan. Lokasi pembuatan kami berada di kota Surabaya tapi siap melayani pesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

Pemesanan payung souvenir murah ditempat kami sangatlah mudah, anda tinggal hubungi kontak kami entah sms/telpon atau bisa juga via email. Silakan pesan payung sesuai kebutuhan anda entah payung untuk souvenir promosi, payung karakter untuk acara ultah anak, payung lipat untuk souvenir pernikahan atau yang lainnya.

Nah, untuk model payung dan harga anda bisa lihat di:




Anda bisa pesan payung souvenir dengan model atau tulisan sesuai keinginan, harganya sangat murah sesuai yang ada dalam daftar harga itu. Jika anda ingin pesan kaos polos tanpa sablon atau tanpa tulisan pun juga bisa, harganya bisa kurang 3rb dari harga yang sudah terlampir dalam daftar harga.

Gimana beriminat untuk pesan Payung Bagus Murah Meriah Buat Souvenir? segera hubungi kontak kami:

payunghargamurah@gmail.com

Atau hubungi via sms/telp dinomer yang sudah terlampir dikontak kami.

Terimakasih.

Salam,
Juragan Payung

Kamis, 03 Maret 2016

Jual Payung Souvenir Murah Untuk Keperluan Promosi, Hadiah dan lainnya


Jual Payung Souvenir Murah Untuk Keperluan Promosi, Hadiah dan lainnya || Anda sedang mengadakan acara ulang tahun perusahaan, promosi produk baru, seminar atau workshop, pesta pernikahan dan lain sebagainya, pastinya acara-acara itu butuh souvenir untuk kenang-kenangan bagi para tamu undangan atau peserta acara gitu kan? salah satu souvenir yang bisa anda pilih adalah payung. Kenapa payung? karena unik dan bermanfaat.

Souvenir payung termasuk produk istimewa agar para tamu undangan atau peserta acara terkesan dengan acara yang anda buat. Payung itu bisa digunakan baik saat hujan ataupun saat terik matahari, disaat orang memakai payung itu otomatis tulisan tentang usaha bisnis anda yang tercetak di payung itu bisa baca banyak orang, jadi secara tidak langsung bisa mempromosikan usaha bisnis anda juga kan?

Kalo pun untuk acara yang lain seperti ulang tahun atau pernikahan sama saja, justru momen ultah atau pernikahan anda akan selalu terkenang gitu kan karena payung itu barang yang awet dan sangat berguna jadi pasti disimpan oleh penerimanya.

Gimana tertarik untuk memberikan souvenir yang istimewa dan bermanfaat pagi penerimanya dan membuat acara anda lebih berkesan? pesan payung souvenir aja lah. Nah untuk pesan Payung Souvenir Murah Untuk Keperluan Promosi, Hadiah dan lainnya langsung saja hubungi kami di:


payunghargamurah@gmail.com


Atau sms/telpon ke nomer yang sudah tersedia di kontak kami ya. Lokasi produksi kami di kota Surabaya tapi kami siap melayani pesanan dari dalam maupun luar kota jadi siapun dan dimanapun tetep bisa pesan payung souvenir harga murah ditempat kami.

Terimakasih

Salam,
Juragan Kaos.

Jual Payung Karakter Lucu Untuk Souvenir Ulang Tahun Anak


Jual Payung Karakter Lucu Untuk Souvenir Ulang Tahun Anak || Ingin membuat acara ultah putra-putri anda berkesan baik untuk anak atau pun teman-temannya? caranya adalah siapkan souvenir payung istimewa diacara ulang tahun. Anak-anak dijamin suka dengan souvenir payung apalagi gambarnya karakter tokoh-tokoh kartun kesukaan misal Frozen, Hellokitty, Doraemon, Masha, Upin Ipin, Adit Sopo Jarwo dan lain sebagainya.

Dan souvenir payung yang cocok untuk acara ulang tahun anak itu yang model lipat, karena bisa dilipat, kecil dan imut. Gimana tertarik untuk bikin souvenir payung karakter untuk acara ultah putra-putri anda? Dijamin anak-anak pasti suka dan pasti bikin acara lebih berkesan. Apalagi payung itu sangat bermanfaat baik kala hujan atau pun disaat panas terik matahari. Ketika teman-teman anak anda pergi pakai payung souvenir itu pasti ingat ih ini hadiah dari ultahnya si Rio nih dan lain sebagainya.

Jika anda tertarik pesan Payung Karakter Lucu Untuk Souvenir Ulang Tahun Anak silakan hubungi kami di:

payunghargamurah@gmail.com

Lokasi produksi kami di Surabaya namun demikian kami siap melayani pesanan dari dalam maupun luar kota. Kami siap membantu acara ulang tahun putra-putri anda menjadi lebih berkesan dengan souvenir payung karakter.

Salam,
Juragan Payung

Rabu, 02 Maret 2016

Jasa Sablon Payung Harga Murah Untuk Souvenir Atau Hadiah


Jasa Sablon Payung Harga Murah Untuk Souvenir Atau Hadiah || payung sablon untuk souvenir juga sarana promosi sebuah perusahaan. Berikut adalah salat satu contoh produk payung sablon untuk Koperasi Indonesia. Untuk warna bisa disesuaikan dengan pesanan. Mau pesan warna merah, putih ataupun yang transparan bisa kami sediakan.

Anda ingin sablon payung lipat, payung golf, payung transparan atau payung karakter untuk ulang tahun anak pun bisa. Tidak usah khawatir untuk proses pengerjaan, karena produk dibuat oleh tangan-tangan ahli dengan bahan berkualitas.

Jika benar-benar butuh Jasa Sablon Payung Harga Murah Untuk Souvenir Atau Hadiah segera hubungi Juragan Payung via email:


hargapayungmurah@gmail.com

Lokasi produksi kami berada di Surabaya tapi kami bisa melayani pesanan dari dalam maupun luar kota jadi dimanapun anda bisa tetep pesan sablon payung harga murah ditempat kami.

Terimakasih.

Salam,
Juragan Payung

Jual Payung Lipat Harga Murah Untuk Souvenir Atau Hadiah


Jual Payung Lipat Harga Murah Untuk Souvenir Atau Hadiah || Souvenir yang murah dan paling laris adalah souvenir berupa payung lipat. Produk ini banyak sekali peminatnya karena berukuran kecil dan sangat praktir untuk dibawa kemana-mana. Baik untuk dibawa ke kantor atau ke kampus. "Simpel dan tidak ribet".

Di atas adalah contoh foto atau gambar payung lipat yang dipesan oleh klien kami yaitu Laritta Bakery Shop. Bagus toh. Pilihan warna sesuai pesanan. Sablon yang simpel dengan gambar Logo dan Nama Usaha Anda. Payung Lipat Harga Murah sangat cocok sebagai souvenir sekaligus sarana promosi untuk membranding perusahaan yang Anda dirikan.

Kalau menurut anda contoh di atas masih bisa dibuat lebih menarik, mari kita diskusikan untuk desain souvenir payung promosi usaha Anda.

Buat anda yang butuh Payung Lipat Harga Murah Untuk Souvenir Atau Hadiah Yuk segera di order melalui email kami di:


payunghargamurah@gmail.com

Untuk harga dijamin murah dan ongkir murah karena barangnya tidak terlalu besar. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Karena Kepuasan Anda adalah Tujuan Kami.

Jangan lupa jika mencari agen payung lipat untuk menghubungi kami segera.

Salam,
Juragan Payung

Jual Payung Golf Harga Murah Untuk Souvenir Promosi


Jual Payung Golf Harga Murah Untuk Souvenir Promosi || Payung golf adalah souvenir payung yang paling banyak diminati. Payung golf sangat besar dan elegant. Cocok juga untuk payung promosi perusahaan anda. Misal perusahaan mengadakan event dan menggunakan payung golf sebagai hadiah souvenir payung.

Kegunaan payung ini akan sangat banyak. Selain dari segi manfaat payung yaitu pelindung dari hujan, payung ini sekaligus akan menjadi media promosi perusahaan anda. Apalagi jika payung ini banyak digunakan, akan sangat baik sekali agar konsumen selalu mengingat perusahaan kita. Selain itu, melalui logo dan nama perusahaan yang disablon di keempat sisi payung akan membuat orang yang belum tahu menjadi tahu tentang kita. Payung promosi adalah salah satu media promosi untuk membesarkan perusahaan anda.

Jika anda membutuhkan payung golf harga murah sebagai payung souvenir promosi perusahaan anda. Anda cukup menghubungi email kami:


payunghargamurah@gmail.com

Siap melayani segala kebutuhan berupa :
souvenir payung murah di Jakarta,
souvenir payung golf di Surabaya,
souvenir payung lipat Bandung, Bekasi, Bogor, Jogja, Semarang, Denpasar hingga Bali pun akan kami penuhi.

Salam,
Juragan Payung

Jual Payung Promosi Harga Murah (Harga Grosir)


Jual Payung Promosi Harga Murah (Harga Grosir) || Payung promosi biasa disebut payung souvenir karena memang biasanya ketika perusahaan mengadakan event, payung adalah salah salah satu bentuk souvenir hadiah. Nah payung souvenir ini secara tidak langsung merupakan sarana promosi offline untuk branding perusahaan anda.

Payung promosi yang paling banyak dipesan adalah payung golf. Bentuknya elegan dan sangat nyaman digunakan, apalagi di musin penghujan seperti saat ini. Akan sangat cocok untuk souvenir dan sangat berguna tentunya untuk dipakai sekaligus promosi brand anda. Seperti kata pepatah "Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui".

Jika anda membutuhkan payung promosi harga murah sebagai souvenir baik payung golf, payung lipat, payung transparant, payung anak karakter lucu, payung salur (sakura), payung salur kotak atau lainnya bisa anda pesan dengan menghubungi email:

payunghargamurah@gmail.com

Gambar di atas adalah salah satu contoh pesanan payung promosi dari salah satu Hotel ternama di kota Surabaya yaitu Hotel Euphoria dengan jenis payung golf sablon. Pesanan payung golf ini digunakan sebagai souvenir bagi konsumennya dalam rangka digelarnya sebuah event. Payung golf ini berukuran 29 inchi (sangat besar) dengan pemilihan warna putih sangat cocok dengan warna logo perusahaan. Logo disablon di keempat bagian sisi payung. Kerangka berbentu ruji dengan kualitas besi unggul dan kuat.

Siap melayani pembuatan :
- Payung promosi murah Jakarta
- Payung souvenir murah Surabaya
- Payung untuk promosi murah Bandung
- Payung untuk souvenir murah Bekasi, Tangerang, Jogja
dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Salam,
Juragan Payung

Jual Payung Transparan Harga Murah Untuk Acara Pernikahan


Jual Payung Transparan Harga Murah Untuk Acara Pernikahan || Payung yang cocok untuk souvenir pernikahan salah satunya adalah dengan payung transparan. Tentu meskipun transparan juga harus disablon dengan nama pengantin berdua. Misal disablon dengan gambar lucu dengan variasi Tanggal Ketemuan, Tanggal Jadian, Tanggal Lamaran dan Tanggal Pernikahan. Keren dan Romantis sekali...

Souvenir pernikahan dalam bentuk payung tentu sangat unik dan jarang sekali sehingga anda akan memberikan kesan istimewa pada para tamu undangan.

Jika anda memilih payung sebagai souvenir pernikahan maka anda bisa memilih payung lipat yang lebih kecil ukurannya tapi jika pilih yang besar pun tak masalah.

Tapi jika memilih ukuran yang kecil, sederhana dan mudah dibawa kami rasa tidak merepotkan tamu undangan membawa souvenir dari acara pernikahan anda.

Selain acara pernikahan souvenir payung bisa juga digunakan untuk acara ulang tahun, hadiah, event dan lain sebagainya.

Buat anda, dimanapun anda berada baik di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Tangerang, Makassar, Jogja, Denpasar, Bali yang membutuhkan payung transparan sebagai souvenir pernikahan bisa menghubungi kami dialamat email:


payunghargamurah@gmail.com

Tenang saja kami memberikan harga yang sangat murah ketimbang tempat lainnya jadi tentu gak akan menguras banjet pernikahan anda.

Salam,
Juragan Payung.